Partai Hanura Di DPRD Palopo Hanya diwakili Aris Munandar

Sinyal Palopo- Setelah pencoblosan pada tanggal 17 April 2019, khususnya Pilcaleg di Kota Palopo, yang terbagi atas tiga Dapil dimana Partai besukan Oesman Sapta Odang itu, cuma mampu mendudukan satu orang kadernya di DPRD Kota Palopo yang bertarung di tiga Dapil Daerah tersebut.

Dari hasil pantauan media ini pada perhitungan suara Partai Hanura seluruh Dapil di Kota Palopo, di tingkat Kecamatan, cuma nama Aris Munandar, SH, yang maju bertarung di Dapil II nomor urut 9 meliputi Kecamatan Tellu Wanua, Kecamatan Bara dan Kecamatan Wara Utara di pastikan lolos mengunci satu kursi di Parlemen Palopo.

Partai Hanura Kota Palopo patut bersyukur, walaupun cuma mampu mendudukkan salah satu kader baru Aris Munandar, SH, di DPRD Palopo. Tak bisa di sangka Dapil II merupakan lumbung suara terbesar Partai Hanura diantara tiga Dapil tersebut, jumlah perolehan suara Sah Parpol dan Calon adalah 5.426 suara yang berhasil diraih.

Dimana dari sembilan Caleg Partai Hanura yang bertarung di Dapil II Kota Palopo, ada empat calon Legislatifnya mampu mendulang suara terbesar, diantaranya adalah Aris Munandar, SH, memperoleh 1.825 suara, Pratiwi Lanteng Bustami, SE, memperoleh 1.293 suara, Ir. M. Idris memperoleh 1.056 suara, dan Andri Baskara Cipta, SE, memperoleh 755 suara. Itu berdasarkan perhitungan suara dari tingkat Kecamatan di Dapil II.

Saat ditemui media ini, Aris Munandar, SH, mengatakan Alhamdulillah kita bersama sudah bekerja keras dan ikhlas pada Pilcaleg itu, Saya bersama tim bisa memperoleh 1.825 suara. Itu artinya, suara kita tertinggi diantara Caleg Hanura yang bertarung di Dapil II Kota Palopo, dan dapat mengunci satu kursi di DPRD Palopo, ungkapnya.

Katanya, mengucapkan terimakasih juga kepada seluruh keluarga, tim, relawan dan sukarelawan dan seluruh warga Kota Palopo, khususnya yang ada di Dapil II atas bantuannya baik secara materi maupun non materi, ucap Aris Munandar, SH, yang juga adalah mantan anak Almarhum anggota Dewan ( H. Masykur ).

Lanjut, dia mengatakan semoga dengan terpilihnya saya menjadi Wakil di Dapil II bisa memberikan Aspirasi dan menyerap Aspirasi, sehingga dapat membangun cakupan Dapil II agar kiranya pembangunan bisa terarah dan pembangunan lebih maju, Insyah Allah terpilihnya saya kita sama-sama bergerak, seperti Motto kita Bergerak Bersama Rakyat, kunci Aris Munandar, SH, mengakhiri perbincangan. ( AP ).

JANGAN LEWATKAN