Ketua PWNU Sulsel Dipastikan Jadi Khotib Sholat Idul Fitri di Lutim

Sinyaltajam. com. LUTIM –Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Sulawesi Selatan, DR.KH.Hamzah Harun, dijadwalkan menjadi khatib atau penceramah pada sholat Idul Fitri 1440 Hijriyah, di Malili , Luwu Timur.

“Beliau sudah dihubungi, dan Insya Allah siap membawakan ceramah saat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah ” terang Kabag Humas dan Protokol Pemkab.Luwu Timur Muhammad Rizki Alamsyah,Sabtu (01/06/2019) di Malili.

Terkait lokasi Sholat Ied, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur telah memastikan bahwa lokasi pelaksanaan sholat Ied Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dipusatkan di Lapangan Andi Nyiwi Malili.

Muhammad Rizki menambahkan, berdasarkan arahan Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler saat memimpin apel pagi, Jumat 31 Mei 2019 lalu telah memastikan bahwa pelaksanaan sholat Ied akan dipusatkan di Lapangan Andi Nyiwi Malili. 

“Insya Allah, Bapak Bupati dan Wakil Bupati, Sekda dan pimpinan OPD akan melaksanakan sholat Ied bersama di Lapangan Andi Nyiwi Malili” jelas Rizki, seraya menambahkan bahwa waktu pelaksanaan sholat ied ini nantinya akan tetap menunggu hasil keputusan sidang isbat yang akan diumumkan oleh Kementerian Agama RI.(Mar)

JANGAN LEWATKAN