Melayat Warganya Yang Meninggal, Husler Sampaikan Kata Penghiburan

Sinyaltajam. com.Lutim–“Tidak ada siapapun yang berhak atas tubuh ini, selain Allah SWT, Tuhan Semesta Alam,” ungkap Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler. Ungkapan ini disampaikan Husler saat melayat di rumah duka salah satu Tokoh masyarakat Rante Mario almarhum Yohana Sesa (72) pada Senin (03/06/2019).

Semasa hidupnya, almarhum Yohana pernah berkiprah sebagai Kepala Dusun Maramba Desa Rante Mario. Meninggalkan Suami dan ke-10 anaknya, alm. Yohana akan dimakamkan di Pemakaman Umum Rante Mario.

Dalam ungkapan dukanya, Bupati Luwu Timur mengingatkan kepada seluruh hadirin bahwa, manusia diciptakan dan akan kembali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. “Kita boleh bersedih, namun dalam duka kita masih ada suka cita karena masih diberi kesempatan untuk bertemu dan bersilaturahmi, bersama keluarga dan kerabat,” jelasnya.

Duka yang dirasakan keluarga alm. Yohana, juga dirasakan oleh keluarga alm. Margareta (51). Kediaman keduanya hanya berbatas tanaman pagar hidup. Bahkan keduanya merupakan keluarga dekat. Bupati Luwu Timur pun menyempatkan singgah dan melayat di kediaman alm. Ibu Margareta.

Alm Margareta meninggal di RS I Lagaligo (01/06/2019) dan akan dikebumikan setelah Idul Fitri menunggu satu dari kelima anaknya yang sedang berlayar.

“Masyarakat Luwu Timur adalah keluarga saya. Duka mereka juga sama dengan duka saya. Untuk itu, dalam setiap kesempatan, saya selalu berusaha untuk bisa berbagi duka juga suka bersama keluarga saya,” terang Husler. (Ikp)

JANGAN LEWATKAN