Masyarakat Syukuran ! Jembatan Darurat Berhasil dibangun

 

Sinyaltajam.com.Lutim–Jembatan darurat terbuat dari kayu membentang di (Sungai) Mahalona SP4 selesai dibangun.

Pembangunan jembatan darurat tersebut dibangun setelah Jembatan besar berukuran sekitar 3 Meter x 40 Meter itu hanyut terbawa arus sungai saat banjir besar.

Seperti yang dikatakan kades Mahalona, Ahyar,” kami ucapan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah, PT.Vale.dan masyarakat yang turut serta memberikan dukungan partisipasi tenaga dan materi dalam rangka menyelesaikan pembangunan jembatan darurat Transmigrasi SP 4 Mahalona,”ungkapnya.(minggu 30/06/2019)

“Saya selaku pemerintah desa apresiasi kepada pemerintah daerah melalui Dinas PU, Dinas BPBD, PT.Vale dan masyarakat atas perhatiannya kepada kami di Mahalona Raya ini,”cetus Ahyar.

Adapun acara yang kami buat itu dalam bentuk syukuran. Mudah-mudahan jembatan darurat ini bisa bertahan dan tidak roboh sampai jembatan permanen selesai,” kata Ahyar.

Lanjut Ahyar” proses pembangunan selama kurang lebih 20 hari dan Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD), berada di lokasi pekerjaan. “Mereka baru pulang setelah semua dipastikan selesai bahkan istri saya pun ikut berpartisipasi mengatur konsumsi orang yang bekerja dalam pembangunan jembatan tersebut,”ungkap Ahyar.

Ketua DPRD Amram Syam.SH mengapresiasi pemerintah setempat dan masyarakat Mahalona serta PT.Vale yang telah bahu membahu, sehingga jembatan bisa diselesaikan dalam waktu beberapa hari,”ungkap Amram Syam.
(Lap.Supiana)

JANGAN LEWATKAN