Dr.Beny:Keritikan Itu Baik Menurut Saya

 

Sinyaltajam.com.Lutim–RSUD.ILAGALIGO,Wotu baru-baru ini mendapat kritisan dari kalangan media Kabupaten Luwu Timur, terkait kebersihan WC yang di anggap jorok.

Namun hal itu dianggap wajar dari pihak direktur rumah sakit ILAGALIGO,Wotu.

Seperti yang dijelaskan salah satu (LSM LPHL) Bahwa Mengkritik itu adalah hal yang sangat mudah dilakukan, tapi memberikan kritik yang membangun dan mudah dipahami orang lain yang dikritis.

Kritikan itu perlu tetapi etis dan beritika tentunya memiliki kendali penuh atas bagaimana orang lain bisa menerima dan bermanfaat kemudian melakukan evaluasi terhadap apa yang jadi pokok permasalahan karena tak ada manusia yang sempurna,”ungkapnya.

dr.Benny.M.Dirut RSUD. ILAGALIGO.Wotu “saya suka teman-teman media karena mereka adalah mitra kerja walaupun mereka kritis tanpa melihat atau menilai tulisannya yang kadas pedis dibaca tapi saya ucapkan terimakasih,”ujar Benny.

“Seperti baru-baru ini ada kritikan masalah kebersihan WC rumah sakit ini, itu baik bagi saya jadi kami bisa melakukan perbaikan apa lagi saya kan baru disini jadi memang perlu kita evaluasi yang jadi informasi dari teman-teman media”ungkap Dirut RSUD I.LGALiGO.Kec.Wotu, Senin 1/07/2019.Lap DM

JANGAN LEWATKAN