Motor Terbakar Dicuri, Pemilik Rencana Lapor Polisi

 

Sinyaltajam.com.Lutim–Dua pria yang tak dikenal menggunakan mobil kijang pick up diduga mencuri motor terbakar di samping rumah Akmal, kecamatan Wotu, Desa Lampenai,Kabupaten Luwu Timur, dusun koruboru.kamis 04/07/2019.

Dalam aksinya, mereka bermodus disuruh sang pemilik untuk mengambil motor tersebut merek tander yang terbakar beberapa bulan lalu di SPBU Wotu.

Sopian sang pemilik motor saat dikonfirmasi mengatakan “saya baru tau kalau motor itu sudah tidak ada setelah Akmal memberitahu kesaya.

Kalau memang motor itu dicuri kita akan laporkan kepolisi, tapi kita lihat dulu di CCTV SPBU, siapa pelakunya,”ungkap Sopian.

Ditempat yang sama salah satu pegawai SPBU mengatakan “saya lihat ji itu orang yang muat menggunakan mobil kijang pick up warna hitam dua orang lelaki satu turun dari mobil satunya diatas mobil.

“Waktu itu dia masuk  SPBU isi BBM Sempat saya tanya mau dibawa kemana itu motor terbakar, jawabnya kesaya mau dibawa di polisi untuk diproses, setelah isi BBM dia pergi arah Burau,”ungkapnya sambil meminta dirahasiakan namanya karena takut dijadikan saksi.

Adapun kejadian menurut Akmal motor itu diambil sekitar jam tiga sore senin saat dirinya tidak ada dirumah. “saya baru sadar setelah melihat disamping rumah motornya sudah tidak ada dan saya coba tanya mama saya dia bilang ada orang datang ambil muat pakai mobil katanya disuruh orangya, lalu saya coba tanya orangnya, orangnya bilang dia tidak suruh,”tutur Akmal.

Lap Mardin.

JANGAN LEWATKAN