Jalan Dusun Cinta Damai, Licin dan Berbatu Rawan Kecelakaan

 

Sinyaltajam.com.Lutim-Masyarakat desa Balambano dusun cinta damai Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, merindukan pembangunan jalan beton.selasa 09/07/2019.

Seperti yang terlihat kondisi jalan tersebut sangat berbahaya bagi pengendara roda dua dimana tanjakan tinggi dan bahu jalan dipenuhi bebatuan.

Akibatnya, para pengendara yang melintas pun merasa khawatir jatuh tergelincir, permukaan jalan yang memiliki tanjakan tinggi,dan penurunan tajam.

Sardi warga desa Balambano dusun cinta damai saat dimintai keterangannya mengatakan ‘Jalan ini sudah hampir dua puluh tahun seperti ini bahkan sudah sering Kali diusulkan tapi belum ada realisasi karena alasannya kawasan.

Warga yang berada didusun cinta damai ini lebih 90, kepala keluarga (KK). Jadi harapan kami kepada pemerintah dibangunkan jalan beton karena sering-sering pengendara kalau turun tergelincir karena jalannya licin sekali, apa lagi diatas sana ada kelas jauh,.Dari jalan poros menuju sekolah tersebut 2,5 KM.

Dan kasihan gurunya kalau pergi kesekolah atau pulang sekolah itu was-was dengan kondisi jalan yang sangat licin dan bebatuan

Ditempat yang sama salah satu aparat desa mengatakan,”Bahkan sering kali roda dua tergelincir pada saat menurun di jalan ini apa lagi kalau musim hujan bahu jalan ini air mengalir mengikuti bahu jalan,”pungkasnya sambil meminta dirahasiakan namanya.

“Semoga saja jalan ini cepat dibangun karena sudah bebas Dari kawasan. Lap Henrah Ali.

JANGAN LEWATKAN