Bupati Luwu Timur Hadiri HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun

 

Sinyaltajam.com.Lutim–Peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke-73 tahun, tepatnya di halaman Polsek Mangkutana, rabu 10/07/2019.

Kapolres Lutim AKBP. Leonardo Panji Wahyudi, selaku Inspektur upacara. Dalam sambutannya menyampaikan
Ucapan terima kasih kepada bupati Lutim kajari, kejaksaan,pabung TNI, rekan-rekan TNI, anggota dewan, pimpinan PT. Vale, Camat, kepala desa, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat, yang hadir dalam HUT Bhayangkara yang ke-73 tahun.

red,, ‘Atas nama rakyat bangsa dan negara Indonesia “saya mengucapkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun, semua anggota dan keluarga besar kepolisian republik Indonesia dimanapun bertugas dengan pengabdian perjuangan kerja keras tanpa lelah yang ditunjukan polri dalam memelihara keamanan masyarakat ketertiban masyarakat menegakan hukum serta memberikan perlindungan pengamanan pengayoman kenyamanan kepada masyarakat,”ungkap Kapolres

Bupati Luwu Timur H. Muh. Thoriq Husler, menyampaikan selamat buat Polri atas suksesnya kegiatan HUT Bhayangkara ke-73.

Selain itu, Bupati menyampaikan apresiasi  dan terima kasih kepada jajaran Polres Luwu Timur dalam mewujudkan suasana kondusif  di Bumi Batara Guru dengan dukungannya seluruh lembaga dan elemen masyarakat.

Kemitraan Pemkab kabupaten Luwu Timur  yang sudah terjalin  semoga tetap terjaga.

Dirgahayu Bhayangkara Ke-73 semoga Polri tetap jaya dan semakin dicintai rakyat,” ucap Bupati.Lap Tim

JANGAN LEWATKAN