Adnan Purichtha.Ichcan.SH. MH : Kepala Desa Yang Sudah di Lantik di Harapkan Melayani Masyarakat Dengan Ikhlas

 

Sinyaltajam.com Gowa–Pelantikan 21 kepala desa dari sepuluh kecamatan Sempat tertunda. kamis 11/07/2019.

Pada hari senin tanggal 08/ juli /2019.surat undangan pelantikan sudah disebarkan dengan nomor surat 410/139/VII/DPMD.Namun hal tersebut tertunda disebapkan Bupati tidak berada ditempat karena DL (dinas Luar).

Sehingga Surat Yang sudah disebarkan  akhirnya diralat atau dibuat baru.

Pelantikan Kepala desa terpilih dari 10 kecamatan sekabupaten gowa  baru dilaksanakan pada pada Hari rabu 10 juli.

Bupati gowa Adnan purichtha.ichcan. S.H.M.H  resmi melantik 21 kepala desa di Gedung Daeng Bollo jalan tumanurung sungguminasa  tanggal 10 bulan juli tahun 2019.

Dalam acara pelantikan di hadiri wakil bupati, kapolres, Dandim, sekda,kajati, kepala pengadilan, SKPD , para undangan ,kepala dusun ,anggota BPD serta ratusan warga di dalam dan diluar gedung antusias menyaksikan pelantikan.

di kab gowa berlansung aman dan lancar walaupun di sertai dengan suasana sedikit gerah berkeringat lantaran suasana panas didalam gedung.

Kepala dinas PMD saat dikomfirmasi ‘tentang kendala tertundanya pelantikan kepala desa terpilih beberapa waktu lalu menjelaskan bahwa tidak ada kendala pelantikan cuman yang melantik yang tidak ada.

” Makanya undangannya diralat, kalau tidak diralatki ini tidak hadir”.

Dalam sambutan Bupati gowa menyampaikan kedepan untuk mencapai sukses dan berhasil dalam penyelenggaraan pemerintahan desa selama masa jabatannya wajib melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan bersikap lebih dewasa dan profesional.

Bupati mengharapkan kepada kepala desa yang baru saja dilantik agar bisa melayani masyarakat dengan ikhlas.

Saya mengucapkan selamat bekerja selamat bertugas semoga sukses, sehat selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha Esa.Faisal muang

JANGAN LEWATKAN