Media Gathering PT Vale Indonesia tbk, Wartawan Unjuk Kebolehan Bermain Futsal

 

Sinyaltajam.com.Lutim–Para awak media unjuk kebolehan bermain futsal saat mengikuti media gathering yang digelar PT Vale Indonesia tbk Sorowako. Kamis (11/07/2019).

Guna mempererat silaturahmi, Pihak PT Vale menggelar media gathering dengan mengundang seluruh pimpinan media lokal cetak dan online di se-Kabupaten Luwu Timur.

Bukan hanya pimpinan media, juga hadir beberapa wartawan dari masing masing media lokal Luwu Timur.

Kegiatan media gathering pada tahun 2019 ini, seluruh pimred/wartawan(red) bergamung membentuk kelompok yang masing kelompok berjumlah 11 orang yang terbagi dari 4 kelompok, termasuk dari pihak PT Vale bentuk satu grup untuk mengikuti lomba permainan olah raga futsal tersebut.

Senior Manager Communications PT Vale Indonesia tbk, Bayu Adji mengatakan, bahwa kegiatan media gathering sengaja digelar untuk lebih mempererat hubungan antara media dengan pihak PT Vale. “Semoga dengan kegiatan semacam ini hubungan kita dengan semua rekan-rekan media terus terjalin dengan baik dan bisa lebih erat lagi,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, keberadaan PT Vale akan terus berupaya untuk memberi manfaat bagi masyarakat. “Hal ini terlihat dari berbagai program CSR yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan untuk membantu masyarakat dalam peningkatan sumber daya ekonomi, pendidikan, dan kesehatan secara berkelanjutan,” pungkasnya.

Dalam sambutan itu, Bayu Aji juga membeberkan secara singkat proses penambangan PT. Vale Indonesia di area Sorowako saat ini.

Hadir di kegiatan tersebut, Sihanto Berliyan Bela selaku Senior Coordinator Communications, Winda Herlina, Communication Officer at PT. Vale Indonesia Tbk, beserta staf.

Redaksi | Editor : ant/albad

JANGAN LEWATKAN