Mirip Kubangan Kerbau Menuju Mahalona Raya, Begini Keluhan Sopir Angkutan Barang

 

Sinyaltajam.com.Lutim–Hasbi asal mahalona menuju wawondula meminta jalan diperbaiki sampai jembatan Tole saja “kalau memang pemerintah tidak bisa secara keseluruhan memperbaiki, yang rusak saja dulu,”Katanya. Sabtu (13/07/19)

Seperti yang terlihat diporos Trans Mahalona tiga truk tertanam dan menutupi jalan sehingga sopir angkutan umum menuju Mahalona antri dan menunggu berjam-jam untuk lewat.

Seperti yang dikatakan Hasbi ‘Kami selaku pengguna jalan ini meminta kepada pemerintah daerah dan provinsi agar memperhatikan warga di pelosok daerah, “tutur Hasbi.

Senada dengan sopir yang lain, Abu Bakar asal SP II Mahalona, meminta hingga pemerintah pusat agar memperhatikan jalan ke mahalona, karena tidak ada jalan lain, hanya akses jalan mahalona – wawondula yang setiap hari dilintasi kendaraan baik roda dua, roda empat dan roda enam”tuturnya.

Diketahui para pengendara baik sopir dan penumpang sudah sehari bergelut dengan lumpur jalan menuju mahalona raya ke wawondula. Sehingga tidak jarang masyarakat merasakan penderitaan yang mengancam jiwa mereka.

Ditambah lagi faktor cuaca, dimana hujan tak pernah absen setiap hari, sehingga jalan licin, becek dan bahkan dibeberapa titik ada seperti kubangan kerbau. Ini sangat menyedot perhatian masyarakat yang setiap harinya dilintasi untuk mengantar kebutuhan warga.

Sopir yang sedang mengatar pupuk tak kalah mengeluh, pasalnya mereka hanya mengejar setoran namun demi kebutuhan petani lada yang sangat dibutuhkan, mereka pun terpaksa mengatntarkan kepada yang punya walau rintangan cukup bertaruh nyawa.Lap Suwarni.

JANGAN LEWATKAN