VISITASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO (UM. PALOPO)

 

Sinyaltajam. com. Palopo — Salah Satu Kampus Di Sulawesi Selatan Terus mengalami perkembangan, Yaitu Kampus Universitas Muhammadiyah Palopo terus memberikan yang terbaik kepada dunia pendidikan.

Buktinya, setelah Fakultas Ekonomi dan Bisinis di visitasi oleh tim asesor kemarin, giliran Hari ini Program studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PENKASKESREK) Universitas Muhammadiyah Palopo di visitasi. Ahad, 14/07/2019.

Melalui Humas UM Palopo, Spartan mengatakan sesuai dengan jadwal yang dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN-PT) asesmen lapangan akan di mulai pada 14-Juli 2019.

Kabag Humas juga menrincinkan bagi bagi assesor yang ditunjuk oleh BAN-PT adalah DR.Sanusi Hasibuan, M.Kes. dari Universitas Negeri Medan dan DR.dr.Bernadeta Wara Kushartanti, MS., AIFO. Dari Universitas Negeri Yogyakarta.

Sementara itu Dekan FKIP Imam Pribadi juga menambahkan bahwa akreditasi ini adalah bentuk komitmen FKIP Universitas Muhammadiyah Palopo (UM. Palopo) untuk memenuhi standar Mutu pendidikan Nasional Perguruan Tinggi apalagi Prodi PENJASKESREK ini adalah merupakan satu-satunya PRODI yang ada di Luwu Raya ini.

kemudian ini adalah merupakan akreditasi pertama sejak Prodi ini memperoleh SK izin Operasional pada tgl 30 Desember 2015.Kami sudah berikhtiar semaksimal mungkin dalam mempersiapkan Akreditasi ini dan memohon kepada seluruh doa seluruh civitas akademika agar hasilnya maksimal, tandasnya.

Imam yang juga merupakan lulusan Mahasiswa S3 Univ.Muhammadiyah Pare2 ini menambahkan bahwa BAN-PT juga sudah menjadwalkan pada tanggal 21-24 Juli 2017 ini akan melakukan assesmen lapangan Prodi Bimbingan dan Konseling, kuncinya,tambahnya

Sumber Humas UM Palopo Suparni Sampetan

Editor redaksi : Rahman.

JANGAN LEWATKAN