NA Sebut Irwan Bachri Syam Sebagai”Wabup Favorit’Dalam Konferda PDI Perjuangan

 

SinyalTajam.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Sulawesi Selatan menggelar Konferensi Daerah (Konferda) V di Ballroom Sandeq Hotel Grand Claro, Jl AP Pettarani Makassar. Jumat (19/7/2019).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang juga dirangkaikan dengan Konferensi Cabang (Konfercab) oleh 24 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP se-Sulawesi Selatan.

Turut dihadiri nampak beberapa Bupati dan Wakil Bupati se-Sulawesi Selatan. Yang menarik dalam sambutan gubernur NA dengan tagline Prof Andalan, pada saat menyapa kepala daerah dari beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan.

“Luar biasa kegiatan Konferda PDI Perjuangan ini, hadir pemimpin pemimpin masa depan Sulsel nantinya, diantaranya Wakil Bupati Toraja Utara, Tanah Toraja, Wajoh dan Hadir pula Wakil Bupati Favorit kita semua dari Luwu Timur “ini sangat luar biasa,” ungkap Nurdin Abdullah.

Sapaan akrab Nurdin Abdullah kepada Wabup Irwan dalam konferda PDI Perjuangan tersebut disambut tepukan gemuruh dari kader PDI Perjuangan yang memenuhi ballroom Sandeq Claro hotel Makassar.

Wabup Irwan setelah kegiatan berlangsung saat dikonfirmasi oleh awak media terkait pujian dari orang nomor satu disulsel tersebut menanggapi dengan santai,”Jangan lagi di kaitkan dengan pilkada dek, semua Kepala Daerah pasti favorit di mata beliau, pujian dari Pak Gub ini adalah motivasi buat saya selaku wakil bupati Luwu timur untuk terus memberikan dedikasi terbaik untuk daerah yang kami pimpin,” terang Wabup Irwan.

Lanjut Irwan, bahwa yang nantinya berdampak pada pembangunan Sulsel secara menyeluruh, kalau Pak Gub sudah kerja nyata maka Wakil Bupati juga harus kerja nyata dan lebih nyata lagi.

Menurut orang nomor dua di Luwu Timur, yang akrab disapa IBAS, akan tetap fokus dan tuntaskan kewajiban hingga akhir jabatan dan berharap semua saling mendoakan dan saling suport, urai Wabup Irwan yang dikenal sangat akrab dengan insan pewarta.

Redaksi | Editor : ant/albad

JANGAN LEWATKAN