3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Lutim, Agya dan Fanther Melintang Tutup Jalur Trans Sulawesi

 

Sinyaltajam.com Lutim- Kecelakaan beruntung melibatkan 3 mobil, yakni Agya, fanther dan hi lux, hingga melintang menutup jalur trans sulsel, senin (22/7/2019) siang

Kecelakaan melibatkan Agya Nopol DD1008 DC warna hitam yang dikemudikan oleh Abd. Rahman (30) merupakan pegawi yang baru pulang kantor pemda Lutim.

Dan fanther putih mobil angkutan penumpang dengan Nopol DP 1707 AA yang dikemudikan oleh M. Aditya (30) asal Palopo yang dari arah Morowali.

Namun mobil Hi Lux putih satu diantara ketiganya terus melaju ke arah palopo tanpa menghiraukan kemdaraan lain dengan kecepatan tinggi.

Awalnya, fanther yang berencana menyalip, namun tiba-tiba hilux menambahkan lajunya, sehingga 3 mobil yang beriringan dari arah Malili tak terhindar tabrakan beruntun.

Tidak di ketahui identiras mobil hilux tersebut.

“Untuk penyebab jelasnya tidak tahu, apakah sopir ngantuk atau tidak, tapi yang hilux memang melaju kencang, itu terakhir saya lihat,” Kata Baso yang berada di lokasi.

Tak berhenti sampai di situ, hilux yang menyapu bersih pengaman dan pot bunga yang berada dipinggir jalab itupun kemudian oleng ke kanan lalu menabrak mobil agya bersamaan dengan itu fanther pun otomatis ikut menyenggol agya tersebut.

Pengemudi fanther itu juga sudah mengetahui jika kendaraan didepannya akan ditabrak, meski lajunya dipelankan, sudah tidak berhenti dengan jarak sekitar cukup dekat dan tiba-tiba.

“Sudah saya rem sekitar tujuh meter jaraknya, tapi masih kena,” Pungkas M.Aditya.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas jalan trans sulsel di dekat jembatan Wilayah Desa Ussu, Kec. Malili, Kab. Lutim, sempat macet selama 15 menit. Seletah satlantas polres tiba, semua aman terkendali

Kejadian di TKP cukup tegang oelh ibu-ibu yang lagi ngongkrong, saat kejadian mereka pun berteriak secara bersamaan, karena kaget dan panik.

Nampak Satuan Lalulintas Polres Lutim gerak cepat tiba di TKP dan segera menangani untuk tindakan lebih lanjut. Dan sejumlah warga berkumpul ingin menyaksikan kecelakaan tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada informasi mengenai mobil hilux tersebut. (tim)

JANGAN LEWATKAN