Satu lagi  Program Studi Kampus Muhammadiyah Palopo terakreditasi

 

Sinyaltajam.com Palopo —  Universitas Muhammadiyah Palopo di Akreditasi, Setelah  sukses sebelumnya Prodi PENJAS di akreditasi Oleh BAN-PT kini giliran Prodi Bimbingan dan Konseling.

Menurut Kabiro HUMAS UM.Palopo Suparni Sampetan, SE., MM. bahwa sesuai jadwal yang dirilis oleh   BAN-PT Kemenristekdikti,  asesmen  lapangan akan dilaksanakan tanggal 21-23 Juli 2019. Senin, 22/07/2019.

Lanjut Spartan yang hadir sebagai TIM assesor Prof.DR.Partino, M.Si.dari Universitas Cendrawasih Papua dan DR.Nur Wangid, M.Pd. dari Universitas Negeri Yogyakarta.

Sementara itu Dekan FKIP UM.Palopo Imam Pribadi mengatakan bahwa sejak diberikan amanah sebagai dekan FKIP satu bulan yang lalu akreditasi merupakan prioritas utama yang akan dilaksanakan sehingga tahun 2019 ini kami targetkan semua Prodi dibawah naungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan UM.Palopo ini akan terakreditasi semuanya.

Lanjut Imam Akreditasi Prodi ini menjadi Prioritas utama kami karena ini adalah merupakan Standar mutu yang paling fundamental dalam pengelolaan Perguruan tinggi, Kunci Imam yang merupakan kandidat doktor Univ.Muhammadiyah Pare2 ini.

Kami berharap melalui akreditasi ini, tentunya kepercayaan di Dunia Pendidikan di Luwu Raya menjadi Nilai sendiri, untuk menjadikan  Pendidikan Bermutu Di Kampus Muhammadiyah, tandasnya

Selain itu kami mengundang kepada Siswa siswi seluruh Luwu Raya Khususnya  dan Sulawesi Selatan  pada  umumnya untuk datang ke Kampus Universitas Muhammadiyah Palopo, menempuh pendidikan S1 maupun S2, tandasnya Suparni Spartan.

Sumber Humas UM Palopo Suparni Sampetan, SE., MM / Rahman, S.E

JANGAN LEWATKAN