Kapolres Luwu Utara Resmikan Kantor Polsubsektor Rampi

Lutra- Sinyal Tajam–Kapolres Luwu Utara bersama rombongan tiba di Kecamatan Rampi pada hari sabtu (20 Juli 2019).  Melalui penerbangan pesawat penumpang perintis Susi Air yang cukup menegangkan karena kondisi cuaca yang tertutup kabut tebal.

Kapolres Luwu Utara, Boy F. S Samola, S. IK MH,.  Kunjungannya, dalam rangka peresmian bangunan kantor Polsubsektor Rampi.

Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh Masyarakat Rampi, karena terbangunnya kantor ini berkat swadaya dan partisipasi seluruh elemen masyarakat, ungkap Kapolres dalam sambutannya.

Ini adalah salah satu persyaratan untuk pengajuan Polsek, jadi setelah ini kita akan mengajukan telaan kajian untuk Polsek Rampi lanjut Boy.

Peresmian ini juga di hadiri oleh para tokoh-tokoh penting yang ada di Kecamatan Rampi.
Tokoh adat Rampi mewakili seluruh masyarakat menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Luwu Utara karena selama ini bangunan polsubsektor ini sudah sekian lama di rindukan Masyarakat Rampi.

Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Luwu Utara atas terbangunnya kantor polsubsektor Rampi, sudah lama kami merindukan terbangunnya kantor ini dan kami juga berharap setelah ini polsubsektor Rampi ditingkatkan menjadi Polsek Rampi mengingat daerah kami adalah wilayah perbatasan antara provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah, ungkap tokoh adat dalam sambutannya.

ZKr/mrwn.

JANGAN LEWATKAN