Husler Apresiasi Aksi Sosial Komunitas Jazz Exlusive Club Luwu Timur

 

Sinyaltajam.com.Lutim–Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler menerima kunjungan silaturrahmi komunitas Jazz Exlusive Club Luwu Timur (JEC LUTIM) yang diketuai oleh Andi Murpy, di rumah jabatan Bupati sekaligus dirangkaikan dengan pelepasan secara resmi Rombongan JEC LUTIM menuju Makassar untuk menghadiri ANNIVERSARY 7 th. Jazz Exclusive Club, oleh Bupati Luwu Timur, Kamis (25/07/2019).

Dalam arahannya, Bupati Thorig Husler mengatakan, sangat mengapresiasi adanya komunitas mobil yang masuk Kategori Exclusive dimana baru kali pertama ada di Kabupaten Luwu Timur ini dengan membawa misi kemanusiaan serta menuju Kab. Luwu Timur Terkemuka Tahun 2021.

Ia menambahkan, kegiatan yang digagas komunitas Jazz Exlusive Club Luwu Timur (JEC LUTIM) sangat besar manfaatnya. Hanya tinggal bagaimana memanfaatkan komunitas ini untuk menjadi suatu alat promosi yang cukup dapat diandalkan dan bermanfaat bagi destinasi wisata yang ada di daerah kita.

“Kedepannya, saya akan bergabung, sambil melihat waktu, kita akan melakukan touring dan rekreasi di tempat wisata,” ujar Husler.

Ketua JEC Lutim Andi Murpy, S.Sos. mengatakan bahwa, selain melakukan silahturahmi dengan Bupati Luwu Timur, ia juga melaporkan bahwa Komunitas JEC LUTIM juga bergerak melakukan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat yang mana siap berkontribusi positif dalam mendukung program-program Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur.

Dalam pelepasan rombongan tersebut, Beliau memimpin Doa bersama agar diberikan keselamatan dalam perjalanan dan tetap mengedepankan Safety Riding.

Husler juga menitipkan salam dan hormat beliau kepada seluruh Pengurus inti JEC di Makassar. (Ikp.

JANGAN LEWATKAN