Diduga Intel Polda, Pelangsir BBM dimintai Duit

 

Sinyaltajam.com Lutim–Salah satu orang yang tidak dikenal mendatangi pelangsir BBM untuk dimintai uang 50 ribu perorang pada (sabtu malam 27 juli 2019), di didusun Karuboru desa Lampenai Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur.

Menurut narasumber bahwa oknum tersebut di diduga (intel polda) provinsi Sulawesi Selatan. Yang ditugaskan dikabupaten Luwu Timur.

dia datang kemarin malam di tempat kami simpan jerigen dan memeriksa semua jerigen dan bertanya pemilik jerigen yang ada di TKP ditemukannya.

Lalu dia meminta saya untuk memintai uang lima puluh ribu perkepala ke pemilik jerigen tersebut, namun saya menolak saya suruh dia ke-SPBU.

“Begini saja pak ayo kita ke (SPBU) disana banyak pelangsir biar saya temaniki karena kalau saya sendiri nanti teman saya tidak percaya, “ujarnya”.

Dirinya menambahkan kasihan ini ji mata pencarian kami dalam satu jerigen harga pengambilan 233 ribu sementara dijualakan 250 ribu jadi ke untungannya hanya sepuluh ribu lebih na sementara dibatasi biasanya dapat 4 jerigen permalam,.

Namun oknum tersebut tidak mau dan saya pura-pura nelpon dia terlihat gelisa dan menaiki motor ninja merahnya lalu kemudian pergi, “ungkap” sumber sambil meminta dirahasiakan namanya.

Minggu sore diperkirakan pukul 5.45 Wita oknum tersebut mendatangi salah satu rumah warga dengan mengendarai mobil warna silver (DD 5 L) dan menemui Hasbi lalu meminta uang dua juta rupiah.

Menurut pengakuan Hasbi saat dikomfirmasi mengatakan dia minta uang dua juta kesaya, tapi saya bilang saya tidak punya uang sebanyak itu kalau mauki 500 ribu saja ku kasihki, dirinya pun menolak tetap ngotot kedua juta rupiah, (2000 000)”katanya”.

Saat awak media mempertanyakan nama oknum tersebut dirinya pun tidak mengenali namanya tapi saya duga itu oknum Intel karena sempat saya tanya teman di Sulsel katanya iya ada dua orang lagi ditugaskan disitu Luwu Timur cuman tidak tau kalau itu.

Hasbi menambahkan baikji tawwa cuman tidak ada uang kalau sebanyak itu. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN