Guru SMA Negeri 1 Luwu Timur Tampar Siswa

 

Luwu Timur, Sinyaltajam – Nahas nasib Rezky Haikal siswa Kelas 11 IPA.4 SMA Negeri 1 Luwu Timur, harus mendapat tamparan dari gurunya hanya gara-gara pamit buang air kecil.

Kejadian tersebut pada rabu sore (31/7/19) di ruang kelas 11 IPA.4 saat Rezky pamit untuk buang air kecil di jam-jam terakhir mata pelajaran.

Sudah menjadi kebiasaan Rezky sejak masih duduk di bangku SMP, setiap akan keluar masuk kelas selalu menyalami tangan gurunya sebagai sikap hormat dan menghargai gurunya justru mendapat perlakuan kasar.

Hal tersebut ditanggapi salah oleh (Metron, S.Pd) selaku guru matematika, ia menganggap dirinya diejek sehingga dengan cepat menampar Rezky.

Kejadian tersebut dibenarkan Kepala SMA Negeri 1 Luwu Timur, ia menjelaskan bahwasanya, kejadian tersebut adalah miskomunikasi.

“Miskomunikasi ji ini pak, Pak Metron kira kalau dia diejek karena disalami sama muridnya yang mau pergi buang air kecil, padahal Rezky ini memang dari SMP sudah begitu, setiap keluar kelas pasti salami tangan gurunya, dan saya sudah jelaskan sama pak Metron soal kebiasaan Rezky ini, dan Pak Metron sangat menyesali itu” Jelasnya.

Hingga dikabarkan, Rezky yang menjadi korban tampar tengah dilakukan visum, selanjutnya persoalan ini akan diserahkan ke pihak yang berwajib. Tim

JANGAN LEWATKAN