Siddiq Purnomo Dapat Undangan Dari Kementrian Pertanian RI

Sinyaltajam.com Lutim–Terpilihnya Siddiq Purnomo tiga besar dan penyuluh pertanian terbaik di kabupaten Luwu Timur provinsi Sulawesi Selatan, dan mendapat kesempatan untuk menerima penghargaan ditingkat nasional tahun 2019 ini,

Dengan keberhasilan tersebut sehingga mendapat undangan dari kementrian pertanian RI yang akan dilaksanan pada tgl 15 sampai 19 agustus 2019.

Melalui sekretaris Dinas Pertanian Amrullah Rasyid, SP,d.MM, mengatakan keberhasilan Siddiq Purnomo penyuluh dalam membina petani yang berpertasi sehingga dapat undangan kejakarta untuk diberi penghargaan dari Pemerintah Pusat sekaligus dalam menyambut dan merayakan HUT ke- 74 RI di pusat.

Untuk itu, katanya, petani berprestasi seperti baru-baru ini Siddiq Purnomo beralamat desa Sindu Agung kecamatan Kalena meraih peringkat ke tiga tingkat nasional petani berpertasi.tutur Amrulah jumat 09/08/2019.

Dengan terpilihnya sebagai penerima penghargaan di harapkan menjadi motivator bagi petani lainnya untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Keberhasilan ini bukan hanya pertama kali tetapi sudah pernah dinas pertanian Luwu Timur meraih penghargaan, “ungkapnya” Lap ys

JANGAN LEWATKAN