Kios Kolontong di Bobol Maling

 

Sinyaltajam.com Lutim–Salah satu kios kelontong di desa Libukan Mandiri (SP1) Kecamatan Towuti kabupaten Luwu Timur dibobol maling, Minggu pagi diperkirakan pukul 08.00.wita (11/09/2019).

Pemilik kios Abdul Aziz (34) mengatakan, dirinya baru mengetahui kejadian tersebut saat sekitar pukul 08.00 Wita pagi saat pasca pulang sholat idul Adha.

“Saya baru tau saat tetangga memberi tahu bahwa pintu dapur saya terbuka, tuturnya. Sementara barang yang diambil oleh pelaku Andi, uang tunai sebesar satu juta Lima ratus ribu rupiah (1500 000) dua buah Hp, satu merek Nokia dan satunya Hp Perinces juga beberapa bungkus rokok macam merk class mild dan Sampoerna.

Pasca kejadian itu saya langsung ke rumahnya pak desa untuk melaporkan kejadian tersebut namun saat itu pak desa tidak ada dirumahnya kemudian saya lanjut kerumahnya pak Niswar

Setelah kapospol Niswar mengetahui ini dia datang ke kios saya untuk menanyakan kejadian ini dan saya pun menceritakan kejadian tersebut dan pelaku berhasil di tangkap malam rabu dan sekarang sudah diamankan di polsek Towuti ungkap Abdul Aziz rabu 14/09/2019/ sore.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Towuti Elik Kendek SH. Melalui via Hp “Ya memang benar adanya kejadian tersebut dan pada hari selasa tgl 13 agustus 2019 pkl 20.00 wita bertempat di dusun Lamonto desa Buangin, telah diamankan terduga pelaku pencurian kios kolontong didesa Libukan Mandiri.

Adapun nama. Pelaku andi
tempat tanggal lahir Makassar 07 juni 1998. alamat komplek pasar desa.Libukan mandiri, Kecamatan Towuti, Lutim

korban nama. Abd. Azis
Tempat Tanggal Lahir, Matapasae 17 april 1985.
alamat. Sekarang (UPT SP 1) Mahalona desa, Libukan Mandiri, kecamatan Towuti, Lutim, “tutur Elik Kendek SH”.Lap Mr.

JANGAN LEWATKAN