GEBYAR JALAN SEHAT BERHADIAH MERIAHKAN HUT RI KE 74 DI KEC. SEKO

 

Sinyaltajam.com Lutra–Suasana meriahnya peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 74 sangat terasa di seluruh pelosok negeri. Tak ketinggalan LP-KPK Komisi Cabang Luwu Utara, Karang Taruna Kecamatan Seko, PGRI Kecamatan Seko dan PMI mengajak seluruh warga kecamatan Seko untuk ikut memeriahkan HUT RI ke 74 dgn acara gebyar jalan sehat berhadiah yang dilaksanakan sabtu (17 Agustus 2019).

Dalam sambutannya, Sekretaris Camat Joni Pasulle SP menyampaikan kebanggaannya atas kekompakan warga dan rasa kebangsaan yang tinggi. “Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Seko sangat bangga dengan warga saya yang sangat kompak, dan mempunyai kesadaran berbangsa yang tinggi, sehingga acara peringatan HUT RI yang ke 74 ini berlangsung meriah, aman dan tertib,“ ungkapnya. Beliau menambahkan, semoga kegiatan yang positif ini akan terus berlanjut demi generasi penerus bangsa yang tidak lupa dengan perjuangan para pahlawan kita dalam memperjuangkan Kemerdekaan RI.

Selain itu Yosias Tombela Wakil Ketua 2 LP- KPK Komcab Luwu Utara sekaligus sebagai Ketua Panitia mengatakan, “Saya di sini sangat merasakan aura semangat perjuangan dan silaturahmi yang kuat di antara warga. Silaturahmi yang kuat inilah yang dapat mempersatukan bangsa dan negara ini. Kita sebagai warga negera ini harus meneladani semangat juang dan semangat silaturahmi para pahlawan kita terdahulu, sehingga semangat perjuangan dapat diteruskan oleh kita semua dan generasi berikutnya.”

Jalan sehat dimulai dengan peniupan peluit sebagai tanda start oleh Sekretaris Camat Joni Pasulle SP. Peserta diarahkan untuk menempuh jarak sekitar 3 KM menyusuri jalan dari Kantor Camat Seko hingga lapangan Punghuloi. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai doorprize dan hadiah yang sangat ditunggu oleh semua peserta. Oleh karena itu, para peserta terus bersemangat melakukan jalan sehat walaupun harus berpanas-panasan

Berkat kekompakan warga dan beberapa sponsor, panitia acara ini dapat menyediakan berbagai macam doorprize dan hadiah. Diantaranya TV, kompor gas, Handpone dan uang tunai yang cukup menggiurkan peserta lomba dan jalan sehat.

Acara jalan sehat bertemakan “gebyarJalan Sehat” tersebut berlangsung meriah. Kegiatan ini diikuti ratusan peserta dari seluruh lapisan warga Kecamatan Seko serta perwakilan sponsor yakni PGRI kec. seko, LP-KPK Komcab Luwu Utara, Karang Taruna Kec. Seko, dan PMI. Lap Afraim

JANGAN LEWATKAN