Pengibaran Bendera Merah Putih diatas puncak indah Eno Kec. seko

Sinyaltajam.com Lutra–Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74, Bhayangkara bersama Pemerintah daerah Luwu Utara serta Lutrac dan IOX (Indonesia Off-road expedition) mengadakan event trail six day jalur Masamba-Rampi-Seko-Rongkong-Mangkaluku yang mulai star  dari 14-19 Agustus 2019.

Saat tiba di Kecamatan Seko Kapolres Luwu Utara melakukan upacara pengibaran bendera Merah Putih bersama rombongan trail IOX Dirtbike Eksplore Six day jalur Rampi-Seko pada hari sabtu, 17 Agustus 2019 di puncak indah Eno Kecamatan Seko.

Setelah upacara Kapolres Luwu Utara Boy FS Samola S.IK, MH bersama para roader menyerahkan bantuan alat musik berupa keybord kepada masyarakat seko serta bantuan dana kepada 20 orang warga Desa Taloto. Selain itu Kapolres juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Camat Seko dan Kepala Desa Taloto atas partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan IOX Distbike eksplore six day jalur Rampi-Seko.

Pemerintah Kecamatan Seko mewakili Masyarakat Seko mengapresiasi kegiatan trail adventure yang di prakarsai oleh Bhayangkara Luwu Utara, Pemerintah Daerah Luwu Utara, Lutrac dan IOX ini.
Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemda Luwu Utara, Kapolres Luwu Utara serta Lutrac dan IOX yang telah menyelenggarakan Trail adventure melintas di jalur Rampi-Seko.
Ini adalah sejarah baru bagi kami warga Seko dan Rampi, jalan setapak yang hanya dilalui warga melintas dari Seko ke Rampi dan sebaliknya dengan jalan kaki, kini sudah bisa di lintasi Kendaraan motor roda dua dengan jumlah yang begitu banyak, ucap Sekertaris Camat Seko Joni Pasulle, SP.

Harapan kami semoga akses jalan ini bisa diperlebar untuk dilalui Kendaraan roda empat menyambungkan jalur transportasi Seko dan Rampi, tutup Sekcam Seko.
Lap Efraim.

JANGAN LEWATKAN