Ketua Join Sul-Sel Tutup Usia

Sinyaltajam com Lutim– Dikenal dengan panggilan sapaan Rifai Manangkasi yang merupakan Ketua DPD Sulsel Jurnalis Online Indonesia (JOIN)  Sulawesi Selatan, ditemukan telah meninggal dunia di kamar kost di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (26/8/19) sekitar pukul. 17.30 wita.

Sontak kabar tersebut telah mengagetkan dan membawa Duka Cita para keluarga dan Insan Pers di Sulsel, almarhum ditemukan sudah tidak bernyawa di lantai kost setelah sejumlah rekannya yang merupakan para anggota JOIN masuk ke kamar kost dengan cara mencungkil jendela, pasalnya almarhum sebelum meninggal mengunci pintu dari dalam.

Hasil informasi yang dihimpun sejumlah rekan almarhum, Rifai Manangkasi sejak pagi telah dihubungi melalui via handphone selular miliknya, namun tidak aktif, mereka kemudian mendatangi kamar Kost tempat almarhum menginap.

Mereka sempat menggedor pintu namun tidak juga direspon, sehingga mereka yang merupakan anggota JOIN berusaha mencungkil jendela.

Belum diketahui pasti penyebab kematian almarhum, hingga pihak Polres Luwu Timur tengah melakukan pemeriksaan, yang kemudian membawa mayat almarhum kepuskesmas Malili.

Dan hingga saat ini mayat almarhum Rifai Manangkasi tengah dalam perjalanan menuju Kota Makassar atau rumah duka di Jalan Perumahan Taman Zarindah Tamarunang Blok B no.8.

Sebelumnya almarhum tiba di Malili, Luwu Timur, pada Sabtu (24/8/19) dalam rangka untuk menghadiri dan membuka pertandingan sepak takraw JOIN Cup, namun karena ada urusan lain, almarhum masih berada di Malili. (Anggota PPWI Mardin Lutim Mengabarkan)

JANGAN LEWATKAN