Pemda Lutim Kalahkan Dinamo All Star Pada Laga Persahabatan Sepakbola

 

Sinyaltajam.com Lutim–Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74, Club Dinamo All Star yang dihuni oleh legenda sepakbola Sorowako jaman PT. Inco, menggelar laga eksebisi pertandingan sepakbola dengan mengundang Pemda Lutim. Kegiatan ini juga sekaligus untuk mempererat silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Laga persahabatan antara Dinamo All Star vs gabungan Pemda dan DPRD Lutim ini mengusung tema “Merajuk Rasa Solidaritas, Persatuan dan Kesatuan Dalam Bingkai Kemerdekaan Dengan Eksebisi antara Pemkab Luwu Timur vs Dinamo All Star”, digelar di Lapangan Persesos Sorowako, Kecamatan Nuha, Minggu (25/08/2019).

Andi Baso, selaku Ketua Panitia sekaligus Kapten keseblasan Dinamo All Star mengatakan, pertandingan ini digelar oleh para Tokoh masyarakat yang tergabung dalam Klub Dinamo yang pernah berjaya di tahun 90-an.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara stakholder di Pemkab Luwu Timur dengan para Tokoh-Tokoh masyarakat yang ada di Sorowako guna membangun sinergitas dan kolaborasi membawa daerah ini lebih baik lagi kedepannya, terutama dalam pembinaan olahraga,” ujar Baso.

Dalam pertandingan persahabatan ini, Tim Pemda Lutim yang dipimpin oleh Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam berhasil mengalahkan Tim Dinamo All Star dengan skor 2-0. Dimana semua gol Pemda Lutim diborong oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Kabupaten Luwu Timur, Rapiuddin Thahir. (ikp/mr

JANGAN LEWATKAN