Bimbingan,pengelolaan,keuangan,keluarga

 

Takalar, sinyaltajam.com–Dalam rangka pelaksanaan bimbingan pengelolaan keuangan keluarga, pada kegiatan piloting pusaka sakinah, di aula kantor KUA pattallassang, selasa,27 agustus 2019.

Materi ini di bawakan oleh,
1. Berkah, belajar rahasia nikah oleh bapak, Drs.H.Junaedi mattu MH.
2. Lestari. Layanan bersama ketahanan keluarga indonesia.
Oleh. Dra. Hj.Fatmawati. M.Ap

3. Samawa. Sakinah mawaddah warahmah. Oleh, Muh. Tahir S.Ag
Kepala Kua pattallassang

4. Kompak, konseling,mediasi, pendampingan, advokasi dan konsultasi.,oleh. Dr.H.Husen.SH.MH.MM. kepala kua galesong selatan. Materi ini di bawakan dan disampaikan oleh pemateri pada hadirin sekitar 50 mejelis taqlim yang hadir di aula kantor kua pattallassang.

Menurut penjelasan kepala kua pattallassang, KM. Muhammad Tahir, S.Ag. kegiatan ini anjuran dari pusat , untuk dilaksanakan di beberapa kantor kua se indonesia, dan alhamdulillah kabupaten takalar diwakili oleh 5 kantor kua, termasuk galesong dan pattallassang.

Hal ini sangat berdampak positif dikalangan masyarakat, untuk menjadikan keluarga sakinah, dengan bimbingan dengan cara bagaimana berbagi kebahagian antara suami istiri. Dan cara mendidik istiri agar menjadi samawa.

Acara ini di hadiri para mejelis taqlim sekitar 30 orang, yang hadir termasuk penyuluh juga di bekali ilmu tentang tata cara penyuluhan yang baik dan benar tutup kua pattallassang, M.tahir.S.Ag. lap arsyadsijaya.

JANGAN LEWATKAN