OPS,Patuh, “Jangan Ada Air Mata Dan Darah Mengalir Dijalan Raya”

 

Sinyaltajam.com Lutim–Untuk menjaga keselamatan pengendara bermotor, kasat Lantas AKP. Andi Ali Surya melakukan sosialisasi di dalam mesjid dan menghimbau para orang tua agar anaknya tidak di fasilitasi kendaraan bermotor yang belum cukup umur, jumat (30/08/2019).

Tidak hanya di jalan Raya Sat Lantas Luwu Timur juga melaksanakan Ops patuh, di dalam mesjid, iya melakukan hal tersebut untuk mengingatkan orang tua agar anaknya yang belum cukup umur tidak di fasilitasi kendaraan bermotor.

Seperti yang dikatakan Kasat Lantas, AKP. Andi Ali Surya Sik.Kami lakukan Ops patuh ini, di dalam mesjid “HAKQUL YAKIN” Malili, dengan cara yang berbeda dari yang biasanya, yaitu memberikan himbauan dan sosialisasi kepada seluruh jamaah yang hadir di masjid, siang tadi,Ujar Andi Ali.

“Tidak hanya memberikan himbauan tetapi juga mengajak agar para orang tua bisa lebih membatasi anaknya yang belum cukup umur, agar tidak di fasilitasi dengan kendaraan,.

Menurut, Andi Ali Surya “anak di bawah umur, terlibat hampir 60% dalam angka kecelakaan yang terjadi di Indonesia, untuk itu kami menghimbau agar masyarakat Luwu Timur bisa sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalulintas, kita tidak ingin ada darah dan air mata yang mengalir sia”di jalan raya, Tutur AKP Andi Ali Surya.Lap Mr.

JANGAN LEWATKAN