Sebuah Mobil Bus Polisi Nyosor

 

Takalar, sinyaltajamcom–Bus polisi dari bergerak dari arah selatan kota takalar menuju makassar dengan kecepatan rata rata, tiba tiba dari arah barat sebuah kendaraan roda dua, menyeberangi jalan prapatan empat tepatnya di jalan masuk kantor polres takalar, jumat 30 agustus 2019.

Menurut sumber, bus polisi dari dari je’neponto mengantar pengantin, dan di ketahui bus yang di tumpangi ibu-ibu bhayangkari dan para penumpangnya merasa kaget setelah mobil kandas akibat melewati separator, yang diduga menghindari pengendara motor.

Mobil bus polisi yang memuat puluhan ibu ibu bhayangkari, milik brimob pa,baeng baeng, dititip di halaman kantor polres takalar, sementara penumpangnya yang masih dalam perasaan trauma sudah kembali kemakassar.

Korban pengendara motor, warga bombong indah,fadillah Syawal, bersama temannya, warga mengindara, st.Nurbiah, sementara mendapat perawatan intensif dan di rawat di rumah sakit haji padjonga daeng nagalle.

Korban mengalami luka ringan. Lecet di betis.Pihak polres, kasat lantas akp, Ambar. saat dihubungi, membenarkan adanya kejadian diwilayah, dan korban masih dirawat di rumah sakait. Lap, arsyad sijaya.

JANGAN LEWATKAN