Kapolres Lutim Pimpin Sertijab : Selamat Datang Kepada Pejabat Dengan Jabatan Yang Baru

 

Luwu Timur, Sinyaltajam. Com-Penyegaran di tubuh jajaran Kepolisian Republik Indonesia Kabupaten Luwu Timur, kembali dilakukan di wilayah ini, dimana sedikitnya tercatat ada empat anggota personil mengalami pergeseran.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi.SIK memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) tersebut di lapangan Mapolres Lutim, Sabtu 7/9/2019.

Diantara empat anggota personil Polres Luwu Timur menempati jabatan baru yaitu, Kabag Ops Polres Luwu Timur dari Kompol Muh. Rifai SPd kini resmi dijabat oleh Kompol Kafrawi Husen SH.

Kemudian Kasat Reskrim Polres Luwu Timur IPTU Akbar Andi Malloroang SH, MH, kini dijabat oleh IPTU Eli Kendek SH.

Selain itu terdapat pergeseran pada tingkat Kepala Kepolisian Resort wilayah jajaran Polres Lutim yakni , Kapolsek Nuha Polres Luwu Timur dari Kompol Samurai Anata, di jabat oleh kompol Antonius Matius.

Kepala Kepolisian Resort lainnya adalah Kapolsek Towuti Polres Luwu Timur dari Iptu Eli Kendek kini di jabat AKP Martinus Wemben S.Sos.

Saat memimpin serah terima jabatan, AKBP Leonardo Panji Wahyudi.SIK melakukan pose bersama dengan sejumlah perwira usai serah terima jabatan di halaman kantor Polres Lutim.

Sementara disela-sela pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) personilnya, Kapolres Lutim mengucapkan selamat datang kepada pejabat dengan jabatan yang baru.

“Sertijab ini juga untuk menjadikan langkah pembinaan karier bagi anggota guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas,” kata Kapolres AKBP Leonardo Panji Wahyudi.SIK  dalam sambutannya.

Dari pantauan dilapangan, upacara serah terima yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lutim telah dihadiri oleh seluruh pejabat di jajaran Polres Luwu Timur.

Begitupun dengan suasana Serijab seperti biasanya pada pelaksanaan pergeseran semacam ini pada waktu sebelumnya yang juga kerap selalu dilakukan di kantor Mapolres Lutim selalu berlangsung secara hikmah.Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN