Mahasiswi UNHAS Seruduk Motor Dan Tersungkur Kejalan

 

Takalar, sinyaltajam com–Laka lantas di perempatan depan kantor kecamatan polong bangkeng utara , Kabupaten Takalar Pukul 07.20, pagi tadi 17/9/2019.

Jumriati, mahawiswi unhas, warga bantaeng, mengendarai motor yamaha mio Nopol DD 3882 FJ. Dari arah bantaeng menuju makassar, namun selepas dari kota takalar, mengalami kecelakaan di perempatan palleko.

Motor yang di kendarai Jumriati mahasiswi unhas tersebut diduga dengan kecepatan tinggi sehingga tak mampu dikendalikannya, saat salah satu pengendara lain yang selesai membeli kue, tiba-tiba menjalankan motornya tanpa memperhatikan kendaraan lain dan langsung naik ke bahu jalan, sehingga diseruduk dari belakang oleh jumriati, spontan jumriati tersungkur dari motornya serta pengendara yang seruduk terpental keluar dijalan dimana motornya pecah bagian spion namun kondisi pengendara kondisi aman, dan langsung mengambil kembali motornya saat melihat kondisi Jumriati yang mengalami luka lecet bagian kaki, lengan dan patah bagian bahu kanan.

Salah Seorang ibu rumah tangga, H.Takebe, dengan tulus dan hati ikhlas menolong korban, membawa ke puskesmas, dan menjaganya sampai, keluarga korban datang dari daya.

Hajja, Daeng Takebe. Saat ditanya terkait hubungan dengan korban, hajja Daeng Takebe mengatakan, saya tidak ada hubungan keluarga, cuma merasa kasian, dan dengan ikhlas menemani korban sampai saat ini. Ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan besar harapan warga agar pihak berwenang dalam hal ini satuan polisi lalu lintas Polres Takalar agar ada memantau situasi lalulintas yang ramai di lokasi ini. Lap, A,

JANGAN LEWATKAN