Amram Syam SH, Kembali Jabat Ketua DPRD Masa Bakti 2019-2024

 

Sinyaltajam.com Lutim–Yang kedua kalinya Amram Syam, SH resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Luwu Timur di kantor golkar masa bakti 2019-2024.

Amram Syam sebelumnya menjabat ketua DPRD di priode 2014-2019,dari partai golkar.

Dalam Pemilu 2019 tersebut, Amram kembali terpilih sebagai anggota DPRD dan juga mampu merebut kembali kursi ketua DPRD Luwu Timur sesuai penetapan DPP Sul-sul,. Sekretaris DPD I Golkar Abdillah Natsir di kantor golkar rabu tadi (18/09/2019).

“Alhamdulillah wasyukurillah semoga ini menjadi amanah DPP partai Golkar yang masih mempercayakan ke pada saya, memimpin lembaga DPRD Luwu Timur dalam waktu 5 tahun ke depan, ” kata Amram Syam.

Tentunya hal ini, lanjut Amram, “adalah kesempatan terbaik untuk terus mengabdi berkarya mebangun daerah kabupaten Luwu Timur untuk lebih baik dan saya akan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat, memberikan ruang waktu pikiran yang berpihak kepada kepentingan rakyat atas amanah yang di emban sebagai ketua DPRD Luwu Timur (2019-2024). Semoga dengan kepercayaan ini Luwu Timur ke depannya lebih maju sejahteran mandiri dan gemilang amin,”Punkas Amram Syam, SH.

JANGAN LEWATKAN