Program Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa

 

Takalar, sinyaltajam.Com–Pelatihan Pelaksana Kegiatan Desa Patani Kec. Mappakasunggu Kabupaten Takalar.
Tamsil, Andi Jaya, dari P3MD Kabupaten Takalar yang menjadi narasumber, dalam rangka penyusunan regulasi RKPdes untuk tahun 2020 di aula kantor desa Patani. Kamis,19/09/2019.

Ada tiga kegiatan yang berlangsung selama tiga hari di Aula kantor Desa antara lain, penyusunan rencana kerja tahun 2020, Pemantapan dan regulasi untuk pelaksanaan kegiatan di tahun yang akan datang.

Kepala desa Patani, (plt). Jaharuddin Tiro, S.Sos. saat ditemui di ruangannya seusai pelatihan, kegiatan pelatihan ini bertujuan peningkatan kinerja, bagi aparat Desa dan anggota BPD, sehingga selalu bekerja sesuai regulasi yang ada dan jelas. Kata pejabat desa patani.

” Pelatihan kegiatan ini dihadiri oleh anggota BPD dan aparat Desa, 7 orang Anggota BPD, 7 orang aparat desa, dan penyusunan RKP, yang terdiri dari kepala Dusun dan Tokoh masyarakat berjumlah 9 orang”. Tambahnya.

Penyusunan rencana kerja dan pelatihan selama dua hari, di Aula kantor Desa Patani, dalam rangka pelatihan pelaksana kegiatan desa pada tahun anggaran 2020
Dan pelatihan, anggota BPD. Dalam rangka peningkatan kafasitas. Selaku anggota BPD.

Pejabat kepala Desa Patani dalam sambutannya, adanya kegiatan pelatihan ini semoga tercipta Sumber Daya Manusia ( SDM ), bagi warga patani khususnya kepala Dusun dan Anggota BPD Desa Patani dan aparatnya,

Dengan adanya pelatihan ini, dituntut peningkatan kinerja bagi aparat Desa Patani agar bisa menjadi contoh yang di tauladani oleh aparat Desa lainnya. Laporan ( Arsyad Ds ).

JANGAN LEWATKAN