Wabup Irwan Berduka, Ini Doa dan Pesan Saat Melepas Jenazah Keluarganya

Lutim – Nampak terlihat raut wajah Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahcri Syam, seolah tak relakan melepas jenazah, almarhuma Saoda Bin Lakude (63), keluarga ke liang lahat.

Turut hadir Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, H. Siddiq BM, dari Partai Nasdem, Aris Situmorang dan Sarkawi dari Gerindra, Tugiat dan Hj. Harisa Suparjo (PAN), Mahading (Golkar) serta Sekwan DPRD Lutim, Sumarlin, untuk membagi duka dengan keluarga almarhuma yang beralamat di Desa Ussu, Malili. Selasa (24/09/2019).

Irwan dalam sambutannya menuturkan bahwa, Almarhuma merupakan salah satu Tokoh masyarakat di Desa Ussu, Luwu Timur, yang tak lain adalah saurada kandung dari orang tuanya.

“Orang yang selalu memberi saran, masukan serta nasehat, orang tua kita ini juga selalu memberi motivasi kepada. Semoga amal ibadah Beliau diterima Allah SWT,” kata Irwan.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan ungkapan belasungkawa dan turut berduka kepada keluarga besarnya, agar yang ditinggalkan, semoga tabah dan beribadah serta selalu mendoakan.

Selain itu, Irwan berharap kepada seluruh yang hadir, khususnya keluarga Almarhuma untuk mengirimkan doa agar diterima disisi Alllah.

“Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan mari jangan lupa kirim doa untuk beliau,” pangkasnya.

Wabup Irwan juga turut mengantar Almarhumah hingga ke pemakaman di TPU Desa Ussu. (*)

JANGAN LEWATKAN