Bupati Indah Putri Indriani  Resmi Membuka Porseni PGRI  Yang ke 6

 

Sinyaltajam.com Lutra–Pekan olahraga dan seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Luwu Utara resmi dibuka Bupati Inda Putri Indriani, S.IP, M.Si. yang akrap disapa IDP Kamis (26/09/2019).

Bupati IDP dalam sambutan pada upacara pembukaan di Kecamatan Malangke mengatakan, bahwa Pemda Luwu utara memberikan apresiasi kepada pengurus PGRI Luwu Utata baik pengurus daerah maupun pengurus cabang yang hari ini bisa berkumpul dalam rangkaian acara pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) PGRI Tahun 2019.

Selain itu, jadilah pribadi yang tidak hanya bertugas mendidik dan mentransformasikan ilmu pengetahuan didalam kelas saja, melainkan lebih dari itu, guru harus mampu menjadi sumber informasi bagi perkembangan kemajuan masyarakat di Luwu Utara kearah yang lebih baik.

“Saya ingin menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada peserta Porseni PGRI, junjung tinggilah sportipitas, laksanakan dan ikuti kegiatan ini dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan, Jadikan kegitan ini sebagai ajang silahturahmi untuk saling mensupport pelaksanaan tugas pokok sebagai guru yang berpikir kreatif, inovatif, berkepribadian mulia dan memajukan dunia pendidikan di Luwu Utara,” pesannya.

Sementara itu, Ketua PGRI Provinsi Sulawesi selatan Yang diwakili oleh Sekretaris PGRI Biro Olahraga Drs. Suriadi, M.Pd mengatakan, agenda Porseni ini merupakan program Empat tahunan PGRI sebagai ajang silaturahmi bagi pengurus dan anggota PGRI.

“Ini adalah agenda silaturahmi PGRI Luwu Utara juga menjadi persiapan untuk pelaksanaan Porseni PGRI tingkat provinsi yang akan di laksanakan di Kabupaten Barru di bulan Nibember nantinya,” tambahnya.

Porseni PGRI ini akan berlangsung dari tanggal 26 sampai dengan 30 September 2019, dan diikuti kurang lebih 2000 guru yang ada di Luwu Utara

Untuk cabang olah raga yang dipertandingkan yaitu Sepak bola, volly ball, Bulu tangkis, sepak takraw, tennis meja, bola kasti, catur, Di Cabang seni ada Paduan Suara, solo, tari-tarian, MTQ,

kegitan tersebut, dihadiri Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani,S.IP, M.Si, Sekretaris Biro Olah raga PGRI Sulsel Drs. Suriadi, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Luwu Utara Jasrum, M.Si. Kapolsek Malangke AKP Daud Sisang SH. juga ada beberapa Kontingen yang menghadirkan Camat diantaranya Camat Kec. Seko Akbal Ali, S.Sos

JANGAN LEWATKAN