Catut Nama Ketua IWO, Oknum Anggota LSM Di Pasangkayu Ini Dilaporkan

 

Sinyaltajam.com PASANGKAYU – Ketua IWO Pasangkayu, Rudy Usman, melaporkan Oknum yang juga salah seorang anggota LSM di Pasangkayu, Roy Lamhot, yang diduga menjual namanya, untuk meminjam Ban Mobil di Bengkel milik keluarganya.

Itu mulai terungkap saat keluarga (Rudy) menghubunginya via telefon, minggu (22/9), sekitar pukul 03.00, bahwa Roy datang meminjam dua Ban mobil Toyota Avansa dengan menjual namanya.

“Dia datang ke bengkel keluarga saya sekitar hari jumat (20/9), ngutang ban mobil Avansa 2 buah, katanya saya yang suruh, padahal tidak benar” ujar Rudy kepada Wartawan, minggu (22/9/2019).

Kata Rudy, sebelumnya Ia memang pernah bersama Roy kebengkel tersebut untuk ganti ban, servis, ganti oli, dan lain-lain.

“Saya pernah dulu ke bengkel keluarga itu dengan dia servis mobil, tapi semenjak hubungan saya tidak harmonis dengan dia saya tidak pernah lagi membawa dia kesana, ada hal apa dia jual-jual nama saya dibengkel keluarga itu” jelas Rudy.

Karenanya, Wartawan yang pernah mengenyam pendidikan S I Komunikasi di STAIN  Palu itu berharap Polres Mamuju Utara segera merespon laporan tersebut untuk memberi efek jerah.

“Ini untuk efek jerah dan antisipasi saja, karena kami sebagai Wartawan banyak relasi di luar jangan sampai nama saya dijual jual diluar untuk hal hal yang tidak jelas dan merugikan” ujarnya.

JANGAN LEWATKAN