PGRI Siap Berkompetisi di PORSENI Kabupaten Luwu Utara

 

Sinyaltajam.com– Sebanyak 90 PNS dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Seko yang ikut Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) di Kecamatan Malangke Desa Pattimang Kabupaten Luwu Utara resmi dilepas oleh Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kec. Seko, Yilius, S.Pd di Mes Seko atau kantor perwakilan Pendidikan Kecamatan seko, Kamis 25/09/2019 pagi.

Dalam sambutannya, Yulius, S.Pd berpesan agar para kontingen yang mengikuti Pekan Olahraga dan Seni bisa membawa nama baik Kecamatan Seko dengan capaian prestasi yang dicapai saat berkompetisi.
kita dari kampung yang sangat terpencil tapi kita harus mampu memperlihatkan kepada rekan-rekan kontingen dari kecamatan yang lain bahwa kita juga mampu berkompetisi dengan baik.

Ditempat yang sama Husin Abdi, S.Pd sebagai Ketua PGRI Kec. seko, Menurutnya persoalan prestasi tak kalah pentingngnya dengan sikap sportifitas dalam bertanding untuk mewujudkan persaingan yang sehat.

“Jaga sportifitas antara sesama. Demi menjaga korelasi guru,” katanya lagi.

Dia bahkan mengaku jika PGRI kec. Seko sangat siap ikut kompetisi, kami andalkan dua cabang olahraga, termasuk Bulutangkis dan Sepak bola dan Cabang seni MTQ, Nyanyi Solo, ucap Husin.

Adapun cabang olahraga yang akan diperlombakan Sepak Bola, Bola Voli Putra dan Putri, Bulu tangkis, Bola Kasti putri.
Di bidang seni, Paduan Suara, solo putra dan Putri, MTQ Putra dan Putri.

JANGAN LEWATKAN