Husler : Doakan Daerah Kita Ini Agar Dijauhkan Dari Bencana

Sebanyak 25 peserta umroh program wisata religi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur resmi dilepas Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler. Pelepasan peserta umroh oleh Bupati ditandai penyerahan pakaian umroh dan tas travel di Aula Rumah Jabatan Bupati, Kamis (26/09/2019).

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler mengatakan, program wisata religi ini merupakan program KP1 Pemerintah daerah. Menurutnya, program ini sudah melebihi target atau over target. Namun, melihat antusias pemuka agama, program ini akan tetap dilanjutkan tentu dengan melihat kemampuan anggaran.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga meminta kepada seluruh jamaah umroh agar mendoakan daerah ini agar dijauhkan dari segala macam bencana.

“Jaga kesehatan dan kondisi fisik. Gunakan waktu sebaik mungkin untuk beribadah. Kami doakan semoga pemberangkatan dan pemulangan tidak ada halangan. Semoga semuanya selamat kembali ke tanah air,” kata Husler.

“Kami juga mohon doanya agar daerah kita ini dijauhkan dari bencana dan perpecahan mengingat daerah kita ini sangat majemuk,” tandasnya.

Sementara Kabag Kesra, Asmasari mengatakan, dari 25 peserta umroh, ini merupakan hasil seleksi bersama pihak Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur. Peserta umroh ini terdiri dari imam masjid, guru mengaji dan para ustadz perwakilan dari masing-masing Kecamatan.

  • “Rencananya para peserta program umroh ini akan diberangkatkan tanggal 09 Oktober 2019 mendatang,” katanya. (hms/ikp/kominfo)
JANGAN LEWATKAN