Kepala Kejaksaan Takalar Minta Media Ikut Berperang Aktif Dalam Pengawasan Dana Desa

Takalar Sinyal Tajam.com — Terkait Pemberitaan media sinyaltajam beberapa waktu lalu menyorot Salah satu desa yang diduga melakukan penyimpangan penggunaan Dana Desa.

Kini di beberapa Desa di kabupaten Takalar, ada lagi yang diduga menyimpan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Takalar Saiful Bahri SH.MH mengingatkan agar para pejabat behati-hati dalam pengelolaan anggaran negara di bawah kewenangannya.

Di jumpai wartawan Sinyaltajam di kantornya, Kepala kejaksaan Negeri Kab Takalar meminta Media juga ikut mengawal bersama agar para kepala desa serta pejabat yg berwenang mempergukan Dana desa sebaik-baiknya dibawah pengawasannya se kabupaten Takalar sesuai regulasi yang ada.30/september/2019.

” mari kita kawal besama penggunanaan Dana Desa ini “. Jelasnya kepada media ” agar bisa di pergunakan sebaik baiknya sesuai regulasi yang ada “. Tambahnya lagi.

Ditempat Terpisah Kapolres Kabupaten Takalar melalui Kasat Reskrim Jupri Natsir diruangannya saat bincang-bincang dengan wartawan, dengan semangat menyampaikan bila mana ada temuan baik dalam bentuk Dana desa, Dana Bos ataupun kriminal dan lainnya Akan Ditindak Lanjuti.

” kalaupun ada Temuan di lapangan, Baik terlepas dari Dana desa, dana Bos, kriminal ataupun lainnya kordinasikan saja “. Jelas Kasat Reskrim.
” Nanti kita tindak lanjuti Bersama sama “. Tutupnya. Laporan ( Faisal Muang )

JANGAN LEWATKAN