Dishub Takalar Datangkan Kapal Penumpang Untuk Melayani Masyarakat Kepulauan

Takalar, sinyaltajam.com – Sejak menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Kabupaten Takalar, H. Yasin Ibrahim yang akrab disapa Haji Pasang ini, kembali menunjukkan kecerdasannya sebagai leadership yang memiliki skill dan ide-ide cermerlang dalam membangun Takalar dengan slogan Takalar Maju Unggul Bermartabat dan Sejahterah. Selasa,01 oktober 2019

Demi terciptanya suatu program, di butuhkan Kadis yang cerdas disaat terpuruknya pelayanan pada Dinas Perhubungan. H. Yasin Pasang yang baru beberapa bulan menjabat, telah membawa angin segar dan perubahan dalam pemantapan pelayanan, utamanya pada pelayanan dan keselamatan bagi pengguna jalan ruang lalu lintas yang ada di wilayah Kabupaten Takalar, dan penertiban kendaraan, retribusi, serta uji kendaraan bermotor, pengamanan di depan RSU, HPDN Takalar.

Awal program Kadishub Kabupaten Takalar, ia telah mendatangkan kapal penumpang, untuk melayani masyarakat kepulauan yang ada di Kabupaten Takalar.

Kepala Dinas Perhubungan, H. Yasin, saat dikonfirmasi terkait kapal penumpang yang di datangkan dari Kementerian Perhubungan RI mengatakan bahwa kapal tersebut merupakan bantuan hibah yang akan beroperasi di wilayah Kabupaten Takalar.

“Kemungkinan dalam waktu dekat kapal penumpang akan beroperasi antar pulau, karena baru akan dibuatkan regulasi beserta rutenya,” kuncinya. (redaksi)

JANGAN LEWATKAN