Pihak Serikat terkait isu- isu Penolakan UU Ketenagakerjaan yang nilai layak di perjuangkan

 

Sinyal Tajam Morowali — Pemerintah dan Serikat Pekerja Nasional Morowali gelar duduk bersama dalam rangka membahas Penolakan UU Ketenagakerjaan dan Isu lainnya.

Pertemuan yang di laksanakan Di Ruang Kantor Bupati Morowali ini di hadiri tamu undangan, Baik dari Pemerintah sendiri, Pihak kepolisian maupun SB/SP  lingkup Kabupaten Morowali sendiri.

Melalui Komunikasi salah satu Ketua PSP PT.Dexin Stell Indonesia, Muhammad Nasir mengatakan bahwa ada pun Serikat yang hadir di Ikut Seluruh PSP PSP Sekawasan PT.IMP dan Serikat lainnya.

Terkait Isu yang kami susun, dipertemuan , ada  3 perihal ,yang pertama Isu Nasional, Isu Perusahan maupun Isu Pemerintah dalam peran penting dalam Pengawasan  Ketenagakerjaan secara terlampir,  ucap Nasir ( 1/10/2019)

Adapun diskusi lebih lanjut akan kami diskusikan pada tanggal 3 Oktober 2019 terkait Isu di susun Secara bersama dengan Pihak Pemerintah dan pihak Kepolisian serta Serikat yang hadir.

Sementara itu Bupati Kab.Morowali Drs. Taslim mengucapkam sebesar- besar kepada serikat yang menempuh jalur hasil yang baik,ketimbang Unjuk Rasa.

(Penulis Rahman, S.E)

JANGAN LEWATKAN