Inilah Jawabannya Mengapa Polsek Serengan Geruduk Koramil 03

Sinyaltajam.com, Surakarta – Bukti terwujudnya sinergitas antara TNI dan Polri terlihat dalam HUT TNI ke-74 ketika Kapolsek Serengan Polres Surakarta Kompol Giyono bersama Anggota berkunjung ke kantor Koramil 03/Serengan, Sabtu (05/9/2019).

Dalam Kunjungannya kali ini, disamping sebagai ajang mempererat sinergitas juga untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-74 yang di terima langsung oleh Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Kapten Inf. Trisakti Kristyoso.

Kompol Giyono menyampaikan, atas nama pimpinan Polsek Serengan Polresta Surakarta mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, bersama rakyat TNI kuat dan semoga sinergitas TNI dan Polri semakin solid serta dapat bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Serengan.

Danramil 03/Serengan bersama anggota Koramil saat menerima kunjungan ini tampak bahagia serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek Serengan beserta Anggotanya.

“Semoga kebersamaan ini semakin Kuat, meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Serengan,” ungkap ” Kapten Trisakti.

Kegiatan berlanjut dengan pemotongan kue yang dibawa oleh Kapolsek Serengan yang diiringi dengan menyanyikan ucapan selamat ulang tahun yang diakhiri dengan do’a bersama, selanjutnya ramah tamah serta komitmen mengucapkan “Selamat HUT TNI ke 74, TNI – Polri semakin solid” secara bersama-sama.

(Agus Kemplu)

JANGAN LEWATKAN