Mengenal Lebih Dekat, Abdul Rajab Daeng Takka Bakal Calon Kades Lengkese

Sinyaltajam.com, Takalar – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Takalar 2020 mendatang, Pemkab Takalar melalui bagian Tata Pemerintahan Sekda menjadwalkan tahapan Pilkades akhir 2019 tahun ini.

Adapun beberapa Tokoh mulai tampil sebagai Bakal calon kepala Desa (Cakades) di 50 Desa se Kabupaten Takalar.

Abdul Rajab Takka, salah satu bakal calon kepala Desa Lengkese, kelahiran 31 Desember 1971, Alumni SMAN 1 Negeri Takalar tahun 1991, siap maju sebagai bakal calon kepala Desa, yang saat ini menjabat sebagai Imam Desa Lengkese sejak Tahun 2013, dimana sebelumnya jadi imam Dusun Kalimporo dari tahun 2008, dan juga merupakan Tokoh masyarakat yang di kenal baik oleh beberapa Tokoh masyarakat, juga akrab dan terbuka pada Media.

“Beliau maju karena rakyat dan insya allah kemenangan nantinya untuk rakyat pula,” tutur warga Lengkese.

Dg. Takka juga dikenal selama ini selalu siap menerima saran dan juga kritikan yang membangun dari siapa saja untuk jadi pertimbangan masyarakat demi Desa Lengkese lebih baik.

Dengan sifat kesederhanaannya, yang ramah dan terbuka serta identik dengan senyumnya yang khas, banyak kalangan menilai Dg. Takka bisa dan bertanggung jawab dalam menjalankan roda Pemerintahan yang baik.

Menurut Abdul Rajab Dg. Takka, seorang pejabat kepala Desa selain sebagai pelayan masyarakat, pengayom serta pelindung, juga harus selalu siap memunculkan inovasi baru dan menggali potensi Desa untuk memberdayakan serta mensejahterakan masyarakat itu sendiri.

“Kedepan, semoga Desa Lengkese lebih baik lagi, dengan upaya maksimal memunculkan inovasi baru serta menggali potensi yang ada di desa kami, seperti pemberdayaan pandai besi serta pengolaan Pasar yang lebih baik serta kegiatan lain yang nantinya juga bisa mambantu PAD,” terangnya pada media ini saat bincang ringan di rumahnya, Minggu (06/10/2019).

Ia pun berharap bakal Calon kepala Desa serta warga dan Tokoh masyarakat, agar tetap menjalin silaturahmi serta kerjasama yang baik untuk Desa Lengkese kedepan Lebih baik.

Laporan : Faisal Muang

JANGAN LEWATKAN