Forum Relawan Bahodopi untuk kemanusiaan, menggalang dana di hari kedua tembus 11 juta

 

Sinyal Tajam. Com Bahodopi– Forum ini kami bentuk dalam rangka untuk menggalang dana untuk kemanusiaan yang saat ini mengalami persoalan Konflik Soal di wamena, kebakaran hutan di pulau kalimantan, pulau papua, dan riau

Penggalangan di laksanakan sejak Di lapanngan Trans Bakhomakmur, Kec.Bahodopi pada acara pesta rakyat di gelar perusahaan PT.IMIP pada Sabtu lalu 5/10/2019.

Menurut pernyataan Ketua Penggalangan dana Forum relawan Bahodopi, Silva mengatakan hadir forum ini tidak lain untuk umat ,untuk kemanusiaan yang saat ini membutuhkan uluran tangan di Tiga provinsi saat ini mengalami masalah yang cukup besar.

Ia menjelaskan, bahwa di acara pesta rakyat PT.IMIP ini kami mengambil stand untuk menerima para donatur untuk menjalankan sumbangan kepada keluarga dan sahabat di tiga provinsi.

Penggalangan dana ini kami lakukan selama sepekan terhitung sejak 5 hingga 9 Oktober 2019 mendatang.

Terkait jumlah donasi saat ini di hari kedua ,kami telah mengumpulkan dana sekitar kurang lebih Rp11.000.000,- , kami berharap hingga sepekan donasi akan bertambah.

Sementara itu proses penyaluran bantuan nantinya akan kami kirim melalui rekening bantuan ke masing-masing wilayah yang kami targetkan, tandasnya bung Silva selaku relawan Bahodopi.

(Penulis Rahman)

JANGAN LEWATKAN