Demi Umat, All Bikers Morowali Galang Dana Untuk Musibah Kebakaran

 

Sinyal Tajam .Com MOROWALI – Sejumlah Bikers yang tergabung dalam All Bikers Morowali ( ABM ) lakukan aksi penggalangan dana untuk kemanusiaan.

Penggalangan dana yang di lakukan ini diperuntukan kepada Korban kebakaran yang terjadi pada 30 September 2019, di Desa Matansal, Kecamatan Bungku Tengah, di depan Pasar Tradisional.

Penggalangan Dana ini kami lakukan di area pintu masuk PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) Desa Fatufia, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulteng (9 /10/ 2019)

Melalui via WhatsApp dalam rilis nya Ketua ABM, Hardiansyahl Rasyid mengatakan kegiatan kemanusiaan melalui aksi solidaritas penggalangan dana ini merupakan wujud nyata kami selaku anak Bikers untuk senangtiasa saling membantu demi kemanusiaan.

Hari ini merupakan hari kedua kami untuk melakukan penggalangan dan kepada warga di Bungku Tengah yang sedang mengalami musibah kebakaran.

“Atas nama kemanusiaan All Bikers Morowali hati kami tergerak untuk melalukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran pasar yang terjadi didesa Matansala beberapa hari yang lalu, apalagi ada korban yang tubuhnya penuh luka bakar,” sebut Ancha sapaan akrab Ketua ABM yang juga menjabat Wakil Gubernur YR15CI SULTENG-BAR itu.

Ancha juga mengungkapkan untuk memaksimalkan kegiatan kemanusiaan itu, dilakukan dibeberapa titik PT IMIP yaitu pagi jam 05.30 Pos 1, Pos 2 dan siang 13.30 Pos yang ke arah Jety, sasaran kami adalah karyawan yang masuk dan pulang kerja.

Ancha berharap, semoga korban dari bencana kebakaran ini bisa cepat sembuh dan bantuan yang nantinya akan diberikan langsung oleh tim ABM dapat memberikan manfaat bagi para korban. ( Rahman )

JANGAN LEWATKAN