Seorang Karyawan PT. MBK Dianiaya Orang Tak Dikenal

Sinyaltajam.com, Takalar – Selasa (08/10/2019) malam, sekitar jam 01.00 wita, lelaki 60 tahun yang di duga keras telah dianiaya berat oleh 3 orang tidak di kenal didalam kamarnya di Kompleks Perumahan Staft Pabrik Gula Takalar Dusun Pa’bulaengang Desa Pa’rappunganta Kec. Polut Kab. Takalar.

Data yang berhasil di kumpulkan media, korban bernama Rubianto kelahiran Yogyakarta 20 Agustus 1959, merupakan salah satu Karyawan PT. Margatama Bangun Karsa (PT. MBK).

Kronologis Tindak Pidana Penganiayaan berat ialah dengan cara pelaku mendatangi Mess Penginapan Karyawan PT. MBK di Kompleks Perumahan Staft Pabrik Gula Takalar dan dari keterangan para saksi bahwa pelaku berjumlah 3 (tiga) orang yang menggunakan topeng berjaket hitam masuk melalui samping Mess.

Kemudian pelaku menuju pintu belakang dan mendatangi kamar korban yang sedang tertidur, kemudian langsung melakukan penganiayaan terhadap korban, dan setelah melakukan penganiayaan, pelaku langsung meninggalkan TKP menuju ke arah timur dengan berjalan kaki.

Korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Padjonga Dg. Ngalle sekitar jam 02,00 wita. Dari kejadian tersebut, korban mengalami luka terbuka di pelipis sebelah kiri tembus ke mata, luka terbuka di punggung belakang, dan luka terbuka di bagian lengan Kanan bagian belakang.

Di konfirmasi diruangannya, Kamis (10/10/2019), Kasat reskrim membenarkan penganiayaan tersebut. Korban atas nama Rubiyanto yang sudah di rujuk ke Rumah sakit Wahidin makassar, Untuk sementara dugaan motif tindak pidana penganiayaan masih dalam lidik kepolisian polres Takalar.

Laporan : Faisal Muang

JANGAN LEWATKAN