Upacara Serah Terima Jabatan Di Mapolres di Pimpin Langsung Kapolres Lutim

Sinyaltajam.com Lutim–Kapolres Luwu Timur AKBP LEONARDO PANJI WAHYUDI. S.Ik mepimpin upacara Pelantikan dan Sertijab pejabat di lingkungan Polres Lutim,Kamis tanggal 10 Oktober 2019 jam 08.00 wita.

Seperti biasa bertempat dilapangan apel Polres Luwu Timur telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan.

Ada sejumlah nama penjabat di lingkungan Polres mengalami pergeseran serta mendapatkan promosi untuk mengisi posisi baru.

Beberapa nama yang mengalami pergeseran yakni yang diserah terimakan 1. Wakapolres Luwu Timur, dari Kompol ABD.RACHIM SH.MM kepada Kompol MUH. RIFAI. SPd. 2. Kabag Ren Polres Luwu Timur dari Kompol ZAINUDDIN kepada Akp
SELFI.L.KADIR.3. Kapolsek Wotu dari Akp. SELFI.L.KADIR kepada Iptu ARIFIN.4. Kapolsek Burau dari Iptu ARIFIN kepada Iptu Agusman.SH. 5. Kapolsek Wasuponda dari Iptu Agusman.SH kepada Iptu SIMON SILTU.SH.

Dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama untuk kemudian dikenakan kepada pejabat baru, serta penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan yang dilakukan oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Kapolres Luwu Timur mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Lutim, saya banyak terbantu ujar Kapolres.
Kepada pejabat yg baru, Kapolres mengucapkan selamat datang bertugas di Polres Luwu Timur semoga kebersamaan kita dapat membawa perubahan dan kebaikan sebagaimana yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

Wakapolres Luwu Timur Kompol ABD.RACHIM.SH.MM mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Anev Bag Bin Opsnal Dit Lantas Polda Sulsel, sedangkan Pejabat lama Kabag Ren Polres Luwu Timur Kompol Zainuddin mendapat jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Pinrang menggatikan Kompol RIFAI. S.Pd yg sekarang menjabat sebagai Wakapolres Luwu Timur yang baru.

Dalam serah terima jabatan, dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Personil Polres Luwu Timur, serta Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Timur Ny. GERRY SISKA LEO, pengurus cabang dan ranting Bhayangkari Polres Luwu Timur.

Serah terima jabatan berakhir pada jam 08.45 wita dalam keadaan aman tertib dan lancar.
Lap Kasubbag Humas
Polres Lutim

JANGAN LEWATKAN