Bupati Husler Semangati Tim Relawan PMI

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler secara spontanitas memberikan semangat kepada Anggota PMI yang terlibat dalam misi kemanusiaan peduli korban kerusuhan Wamena yang terjadi beberapa waktu lalu.

Hal tersebut terlihat saat Bupati Luwu Timur bersama rombongan secara tak sengaja melintas dihadapan para Anggota PMI dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan usai menjemput warga perantauan Luwu Timur yang menjadi korban kerusuhan Wamena di Pelabuhan Soekarno Hatta, Selasa (15/10/2019) dini hari.

“Anak anakku, tetap semangat dan jaga kesehatan selama bertugas disini yah,” ujar Husler.

Ketua PMI Kabupaten Luwu Timur ini juga mengingatkan agar setiap relawan PMI harus tetap bersinergi dengan petugas kemanusiaan lainnya dan harus siap jika dibutuhkan.

Tak hanya menyapa satu persatu, Husler yang juga Ketua PMI Kabupaten Luwu Timur bahkan turut bernyanyi bersama Anggota PMI melantunkan Lagu Mars PMI menyemangati ratusan para relawan.

Untuk diketahui bahwa respon para relawan PMI langsung mengaktifasi posko serta menggalang bantuan untuk membantu para pengungsi asal Wamena, Papua, yang tiba di Makassar. (ikp)

JANGAN LEWATKAN