Kapolres Takalar Memimpin Apel Gelar Pasukan, Untuk Persiapan Pengaman Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Sinyal Tajam com. Takalar — Kapolres Takalar memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 pada 20 Oktober 2019, dihalaman Polres Takalar Jumat 18/10/19.

AKBP Gany Alamsyah Hatta,Sik kapolres Takalar membacakan Amanat Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Kegiatan ini memperkuat Solidaritas dan Sinergitas ,TNI Dan POLRI, Serta seluruh Stakeholders guna mewujudkan pemilu yang aman,lancar dan damai. 

Hal ini untuk menghindari tindakan yang dapat mencederai kewibawaan Polri Dan TNI, “Pungkasnya.

TNI, Polri, dalam melaksanakan tugas pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, mendorong seluruh elemen masyarakat, Pemda,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Serta Lembaga Sosial Masyarakat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Tujuan dilaksanakan apel gelar pasukan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan kita bersama  dalam mengantisipasi dan memelihara Kamtibmas kondusif di Kabupaten Takalar menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.” Ucap AKBP Gany

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati beserta jajarannya, Dandim 1426 Takalar Letkol Inf.Ilham Yunus,S.Sos,M.Si beserta jajarannya, Ketua DPRD Darwis Sijaya, Kepala Kejaksaan Negeri Takalar Saiful Bahri,SH. Lap Faisal

JANGAN LEWATKAN