Husler Hadiri PRS BRI Semester 1 Di Tomoni

Sinyaltajam.com, Lutim – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler, menghadiri Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Bank BRI semester 1 tahun 2019 yang dipusatkan di Lapangan Kecamatan Tomoni, Kamis(17/10/2019).

Bupati menyambut baik kegiatan pesta rakyat Simpedes BRI yang dilaksanakan di Lutim. Menurutnya, PRS ini merupakan program rutin BRI untuk berbagi dengan para nasabahnya.

“Selamat kepada kedua nasabah dari Lutim yang berhasil mendapatkan hadiah utama dari BRI,” kata Husler.

Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Masamba, Fachruddin Amir mengatakan, rangkaian acara PRS di beberapa kota dan kabupaten ini bertujuan untuk memberikan informasi keunggulan produk dan jasa Bank BRI sekaligus Perusahaan Anak BRI.

“Secara khusus, kami ingin mempromosikan secara luas Tabungan BRI Simpedes kepada seluruh masyarakat termasuk generasi milenial,” jelasnya.

Ia mengatakan, Pesta Rakyat Simpedes merupakan program perseroan yang dilakukan kali pertama pada tahun 2008 dan digelar untuk menjangkau masyarakat khususnya yang berdomisili di area rural. PRS adalah kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes. Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan di 430 unit kerja Kantor Cabang Bank BRI se-Indonesia.

Acara bertabur hadiah bagi nasabah BRI ini dimeriahkan Artis Ibu Kota, Trio Macan. (ikp)

JANGAN LEWATKAN