Peletakkan Batu pertama Yayasan Pondok Pesantren dan panti asuhan Darul Muntadzahar di resmikan

Sinyal Tajam Bahodopi– Wakil Bupati Morowali Hadiri peresmian Peletakan Batu Pertama Yayasan Pondok Muntadzahar dan panti asuhan  Darul Muntadzahar Di Desa Lalampu, Kec.Bahodopi 24 /10/2019

Dalam sambutannya oleh Wakil Bupati Morowali, DR. H. Najamudin, S.Ag,. S.Pd,. M.Pd mengatakan bahwa peletakkan batu pertama ini sebagai simbolis akan terbangunnya sebuah bangunan, Seperti pada yayasan dan panti asuhan Muntadzahar ini.

Ini merupakan wujud kepedulian,  pemerintah, dan masyarkat terhadap kepedulian umat,ungkap wakil Bupati Morowali DR. H. Najamudin, S.Ag,. S.Pd,. M.Pd. dalam sambutan kepada masyakarat dan segenap ASN Kec.Bahodopi.

Ia hadiri  yayasan ini tidak terlepas dari peran penting pemerintah, Penguasa dan masyarkat sendiri untuk bersama – sama dalam hal kebaikkan.

” Ini salah satu yang adanya bangunan Pondok dan panti asuhan yang dirikan di Lalampu, sebagai wadah sarana pendidikan islamiyah,” tandanya Orang No dua di Kabupaten Morowali.

Kita harapkan bersama-sama kepada pengurus pondok dan panti asuhan kedepannya untuk senantiasa membina anak-anak kita di pondok nantinya, tanpa jangan di jadikan lahan kepentingan pribadi dan menyiksa anak panti ,tapi semata-mata karena Allah SWT, tandasnya kepada pengurus Pondok
Muntadzahar.

Selain itu, Ia mengajak kepada segenap masyarakat untuk membantu pondok dan panti asuhan ini,minimal di bantu tenaga maupun doa agar kedepannya berjalan sesuai yang kita rencanakan bersama.

Peletakkan batu pertama ini selain Wakil Bupati yang hadiri yang nampak unsur dari Kecamatan Bahodopi nampak hadir pula, pihak Depag , Dinas pendidikan dan unsur Kepolisian hingga masyarkat juga nampak hadir.

Akhir kata oleh Wakil Bupati Morowali, DR. H. Najamudin, S.Ag,. S.Pd,. M.Pd, setelah secara membuka dan meletakkan Batu pertama sebagai simbolis pondok dan panti asuhan ini resmi di bangun.

( Biro Morowali,Sulteng)

JANGAN LEWATKAN